Pengikut

Rabu, 13 Agustus 2014

deskripsi

hello nama saya san sangadji,saya anak ke-1 dari lima bersaudara,saya lahir tanggal 10 maret 1997 sekarang umur saya 17 tahun saya sangat bersyukur atas pemberin nama saya sebagai san sangadji karena dulunya waktu di lahirkan nama saya jaidy tapi setelah 2 tahun kemudian saya mengalami sakit-sakitan terus , akhirnya orang tua saya mengambil keputusan untuk merubah nama saya menjadi san sangadji, setelah di rubah nama saya alhamdullilah sampai saya berumur 17 tahun sekarang jarang mendapatkan rasa sakit
 saya sifatnya agak ke humoris, mengapa demikian karna saya sering membuat teman teman aku tertawa karna sifat humoris saya tadi itu, saya orangnya tidak pandang dari segi kekurangan,tidak somong dan paling ramah tama apa lagi kepada kedua orang tua saya yang membimbing aku sampai sikap aku saat ini,saya sangat suka mengahrgai orang yang lebih tua dan untuk yang lebih mudah dari saya pun menghormati mereka pun lebih baik,karena dari segi menghargai orang tanpa melihat derajat seseorang aku yakin di manapun kita insya allah bisa di hormati hobby saya adalah sepak bola,membaca dan main game, yang paling saya suka dari hobby keduanya adalah main bola karena dari kecil waktu sd saya sudah di ajarin tendang bola sama ayah , sampai sekarang pun saya tidak bisa terpisahkan dengan sepak bola karena itu hobby yang sangat saya suka prestasi yang pernah saya capai adalah mendapat juara 1 lomba cerdas tangkas antar sma di ambon, mata lomba cerdas tangkas yang di ikuti adalah cerdas teknologi, dengan berbagai persoalan masalah teknoligi yang bisa kita selesaikan dengan cepat di tingkan smp sekarang saya menempuh pendidikan di tingkat perguruan tinggi, perguruan tinggi yang di tempu adalah universitas muhammadiyah malang saya mengambil fakultas teknik jurusan teknik sipil , saya suka sekali dengan yang namanya teknik,karena di situ kita bisa merancang sebuah objek dengan pola pengetahuan kiat tentang teknik apalagi yang namanya teknik sipi, teknik sipil berbicara tentang kuat dan kokohnya suatu bangunan jadi di sana kita aan memecahkan suatu masalah tentang kokoh dan tidaknya suau bangunan bila di bangun jurusan yang saya pilh karena keinginan aku untuk tahu apa itu teknik dan bagaimana prosedur pembelajarnnya jujur saja saya sangat tidak suka dengan orang yang sifatnya aneh (dalam bentuk sikap dan cara bicara) suka menipu, tukang bohong, tidak menghargai orang lain, sombong dan angkuh, sombong dalam hal pelajaran, dan lain-lain. Bila saya menemukan orang seperti itu maka saya akan menjauhinya dan tidak menganggapnya sebagai teman. Setiap orang berhak mimpi menjadi orang sukses, tapi gak bakalan datang tanpa adanya usaha dan pengorbanan, jadi mulai sekarang tanam sikap kemandirian dan percaya diri sendiri agar kedepannya kita sadar cita cita tidak bisa di raih tanpa ada pengorbanan mungkin itu saya pendiskripsian dari saya, saya cuman ingin sampaikan kepada guys
 TERUS BERJUANG PANTANG MUNDUR DEMI MEMBUAT ORANG TUA TERSENYUM DAN BERSYUKUR ATAS PENGORBANANYA SAMPAI KITA SEMUA BISA DAPAT RAIH IMPIAN KITA
....................................saya ucapkan terima kasih............................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar